Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends Tanpa Root

Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends Tanpa Root

Kali ini saya akan membahas game yang lagi heboh dan banyak pemainnya saat ini, apalagi kalau bukan game Mobile Legends.

Game Mobile Legends  merupakan game moba yang ada di android dan iOS yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.
Game ini dengan cepet menarik perhatian gamer di seluruh dunia untuk memainkannya, Terbukti saat ini Mobile Legends sudah di download sebanyak 10 juta lebih mengalahkan semua pesaingnya, seperti Arena Of Valor (AOV), Vainglory dan masih banyak lagi game yang sejenisnya.

Pada update baru ini, game Mobile Legends menambahkan fitur baru, yaitu Mode High Frame Rate.
Dimana saat kita mengaktifkan mode ini, maka game yang mulanya berjalan pada 30 fps menjadi 60 fps.

Yang membuat gerakan pada game tersebut menjadi lebih mulus dan smooth, tetapi untuk dapat menggunakan mode ini, Pastikan Smartphone anda baik itu android atau iOS sudah kompatibel dengan mode ini, Berikut list yang sudah kompatibel dengan mode ini :

ANDROID

~Untuk chipset qualcomm baru snapdragon 821 keatas
  1. Oneplus 3t
  2. Xiaomi mi5s/plus
  3. Xiaomi mi6
  4. Oneplus 5

IOS

  1. Iphone 6s/plus
  2. Iphone 7/plus
  3. Iphone 8/plus
  4. Iphone X
Namun jika kalian ingin menikmati fitur satu ini, tetapi smartphone kalian tidak ada di daftar tersebut. Maka kalian bisa menggunaka cara yang mudah ini tetapi ingat ini hanya khusus untuk hp android.

Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends Di Android


  1. Pertama, kalian download dulu file CPUforAnd.
  2. Setelah kalian selesai mendownload filenya, Lalu pergi ke file manager bawaan hp android kalian atau kalian juga bisa menggunakan ez file exploler, aplikasinya GRATIS KOK!!
  3. Setelah kalian masuk kedalam file managernya, kalian pindahkan file CPUforAnd tadi ke folder Android -> Data  -> lalu kalian cari folder com.mobile.legends -> Files  -> Dragon -> Assets -> Document -> Android.
# Jika di hp android kalian tidak ada file Document, maka kalian bisa membuat folder document lalu didalam folder Document tersebut, kalian buat lagi folder android dan didalam folder tersebut kalian taruh atau pastekan file yang di download tadi.

Kalau ada yang belum berhasil, kalian bisa menggunakan CPUforAnd yang lagi satu ini, caranya pun sama tinggal hapus file yang tadi dan ganti dengan file ini.

Terima kasih sudah mengunjungi blog katasingkat, semoga apa yang saya bagikan disini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends Tanpa Root"

Posting Komentar