7 Rekomendasi Module Xposed Terbaik Di Tahun Ini

7 Rekomendasi Module Xposed Terbaik Di Tahun Ini

Pada kesempatan yang indah ini saya akan membagikan rekomendasi module xposed installer yang saya sarankan sudah support dengan xposed framework lollipop dan lain-lain. Yang dimana rekomendasi module xposed ini dapat mempercantik, menghemat, mempercepat, dan dapat mengkustomisasi android kalian tanpa harus ribet untuk mengoprek rom android kamu.

Tetapi sebelum anda menggunakan module-module yang saya referensikan ini. Pastikan android anda sudah dalam keadaan root, karena xposed installer ini akan menginstal sebuah xposed framework di hp kesayangan kamu yang memerlukan akses root android.

Baca Juga : Hal Penting Sebelum Instal Custom Rom Di Android

Jika smartphone android kalian belum di root, Saya sarankan untuk melakukan root android dengan cara yang satu ini. Karena selain tanpa pc cara root ini sangat gampang dan memiliki resiko yang sangat kecil untuk bootlop.

Jika Hp kalian sudah dalam kondisi root, maka kalian bisa melanjutkan langkah selanjutnya. Kalau android kamu sudah di root namun belum memasang xposed android. Saya akan mengajarkannya dengan cukup mudah tanpa harus ragu untuk menginstal aplikasi xposed.

Menginstal Xposed Installer Di Android

  1. Langkah pertama, buka browser dan download xposed installer.
  2. Setelah itu instal aplikasi xposednya, Tenang semua versi android sudah support dengan aplikasi ini. 
  3. Kemudian buka aplikasinya dan pilih menu framework untuk menginstal xposed frameworknya, jika xposed installer meminta root permission pilih opsi grant untuk melanjutkan proses instalnya.
  4. Selamat kamu sudah berhasil menginstal xposed framework dan sudah bisa untuk menggunakan 7 rekomendasi module xposed yang bagus di tahun ini
Dan berikut merupakan module rekomendasi saya :

1# PerAppFont

Module xposed installer yang pertama adalah PerAppFont. Yaitu module xposed framework yang dapat mengubah font android kalian menjadi apa yang kalian inginkan dan juga module xposed ini bisa mengubah font yang ada di dalam aplikasi-aplikasi tertentu. Meskipun dapat mengubah font android kamu, PerAppFont ini hanya memiliki 8 jenis font saja di dalam aplikasinya.

2# Bootmanager

Bootmanager merupakan module xposed framework yang merupakan salah satu module yang banyak di unduh dan di gunakan oleh para user android. Keunggulan aplikasi ini adalah dapat mengatur aplikasi apa saja yang boleh berjalan ketika kalian baru menghidupkan android mu, yang mengakibatkan kecepatan saat android kalian boot akan lebih cepat dibandingkan sebelum menggunakan module xposed yang satu ini.

3# Greenify

Greenify adalah sebuah aplikasi yang dapat menghemat baterai android kalian dengan cara menghibernasi beberapa aplikasi yang berjalan di background. Yang kalian bisa unduh di Google Play Store, untuk dapat memaksimalkan kinerja greenify ini kalian harus menambahkannya di xposed installer agar penghematan baterai android kamu bisa lebih hemat tentunya.

4# Gravity Box

Ingin mempercantik tampilan android kamu? Nah dengan module xposed ini kalian tidak perlu ragu untuk memperindah android kalian, karena gravity box ini aman digunakan untuk android. Dan pastikan sebelum menggunakan module gravity box ini hp android kalian sudah terinstal xposed installer. Gravity Box ini memiliki beragam fitur, seperti

  • Mengubah warna status bar
  • Mengubah posisi jam
  • Membuat status bar menjadi transparan
  • Menghilangkan icon di status bar
  • Menampilkan pemakaian ram di recent apps
  • Menghidupkan flashlight pada lockscreen
  • Dll

5#XPrivacy

Xprivacy merupakan module xposed yang memiliki beragam fungsi contohnya saja seperti memblock atau menipu aplikasi yang memerlukan akses tertentu. Jadi privacy kita aman dari kejahatan yang dapat mengintai kita tanpa kita sadari.

6#Awesome Pop-up Video

Sesuai namanya module xposed Awesome Pop-up Video ini dapat membuat video yang kita tonton bisa kita tonton di mana saja, baik itu di homescreen atau lainnya tanpa kita harus membuka aplikasinya untuk dapat menonton videonya. Jadi aplikasi ini bisa mempermudah kita saat ingin membuka aplikasi lainnya sambil menonton video di aplikasi tersebut.

7#SwipeBack

Umumnya pengguna android menutup aplikasinya dengan cara mencet tombol home atau tombol back dulu. Dengan module xposed framework ini kalian bisa menutup aplikasi yang berjalan di hp android anda hanya dengan swipe dari kiri layar ke kanan layar. Selain cara ini memudahkan kita saat menggunakan smartphone android, tweak ini juga dapat memperunik ponsel android kita dari pengguna android lainnya.

Cukup Sekian artikel yang membahas tentang rekomendasi module xposed terbagus untuk di saat ini yang dimana beberapa tweak yang saya anjurkan ini bisa membuat ngebut dan memperirit baterai android anda.

0 Response to "7 Rekomendasi Module Xposed Terbaik Di Tahun Ini"

Posting Komentar